CIRI-CIRI BLOGGER AKAN DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

CIRI-CIRI BLOGGER AKAN DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

dengan menerbitkan artikel  bisa mendapatkan penghasilan tambahan. salah satunya dengan menerbitkan artikel blogger (blogspot.com). 

Bagaimana caranya?

Bagaimana memulainya?

Bagaimana ciri-ciri kita sukses  mendapatkan penghasilan dari tulisan artikel yang kita posting di blogger?

ciri-ciri blogger kita akan di terima oleh google adsense blogger (blogspot.com)

1.postingan kita sering muncul di pencarian google.

artikel kita sering muncul di branda pencariaan google.mengapa itu bisa terjadi. karena kita sering posting artikel. bisa di katakan setiap hari kita selalu posting artikel. bisa di sebut akun blogger kita selalu aktif maka sebab itu lah google senang dengan tataan artikel kita maka sebab itu para youtuber harus sering posting artikel kalian minimal 1 hari 1 artikel.

2. postingn kita terideks google dengan cepat.

mengapa itu bisa terjadi bagaimana caranya?itu sangat mudah terjadi postingan artikel kita dengan cepat terindeks google di karenakan judul postingan kita tepat dengan isi artikelnya maka google mendukungnya. itulah ciri-ciri artikel kita di dukung oleh google adsense blogger.

Baca Juga; Cara Cepat Index Artikel di Blog

3.postingan kita di banjiri jutaan viwer.

mengapa itu bisa terjadi. karena postingan artikel kita relevan dengan minat si pembaca artikel. salah satunya mengikuti berita tranding saat ini. pas topik suasana saat ini. maka si pembaca artikel membanjiri blog kalian. itu adalah ciri-ciri blogger kalian bakalan di terima oleh  google adsense blogger.

4.postingan kita di penuhi komentar positif.

bagaimana itu bisa terjadi. karena isi dari postingan artikel kita sesuai dengan judul dan menarik menjadikan postingan kita di banjiri komentar yang positif. google adsense pun mendukung komentar yang positif.

5.postingan kita banyak yang share dan like.

mengapa itu bisa terjadi karena postingan kita di agab berguna bagi semua dari pola pikir si pembaca artikel alhasil artikel kita di banjiri like dan share banyak pada postingan kita. mengakibatkan artikel/blogger kita di dukung oleh google adsense blogger.

5 Cuplikan TerSebut Adalah Ciri-ciri Artikel/Blogger Kita Bakalan Sukes Dan Di Terima Oleh Google Adsenses.

catatan bagi para blogger pemula;

rajin lah posting artikel setiap hari 1 artikel postingan. fokus dengan 1 tema pada setiap akun blogger pemula. ejaan penulisan artikel dengan benar. posting lah artikel yang berguna bagi semua kalangan.

semoga sukses bagi blogger pemula semangat saya tunggu postingan anda penuh dengan iklanya.


TRANDING ARTIKEL BLOGGER INDONESIA SAAT INI 😱😱😱


You like this