BLOG DI BANJIRI PENGUNJUNG KARENA REKOMONDASI GOOEGLE

BLOG DI BANJIRI PENGUNJUNG KARENA REKOMONDASI GOOEGLE

Artikel kita melejit di banjiri viewer alhasil penghasilan kita melimpah. melesat tajam pendapatan kita. bagaimana itu bisa terjadi di postingan artikel kita.

Baca Juga; Cara Cepat Index Artikel di Blog

BLOGGER PEMULA HARUS PAHAM.

para blogger/penulis artikel pasti senang semangat melihat postingan artikel kita di banjiri viewer yang sangat banyak yang tidak kita duga. apakah kita si penulis bisa melakukanya 1 postingan melejit viewer nya.


bagaimana kah itu bisa terjadi?
kita semua bisa melakukan nya para penulis artikel. upaya yang kita lakukan dengan cara metode penulisan artikel sebagai berikut:

Yang Harus Di Lakukan Para Blogger Agar Postingan DiBanjiri viewer 

yang pertama yang harus di perhatikan  para penulis artikel harus memahami ejaan-ejaan bahasa dengan tepat penulisan di dalam postingan artikel tersebut.
yang kedua memahami topik artikel yang pas dan isi artikel sesuai dengan judul. maka si pembaca artikel tidak kecewa untuk mengklik artikel kita alhasil si pembaca artikel  terus penasaran dan terus penasaran menimbulkan rasa ingin tau di blogger artikel kita alhasil pembaca tersebut klik judul per judul  dan menyebabkan artikel kita di banjiri viewer.
kita bisa melakukan semua itu apabila kita bisa memposting artikel dengan topik yang pas berita Dunia butuhkan netizen saat ini yaitu kita pas memilih topik artikel dengan tranding saat ini.

yang ketiga postingan anda harus yang kreatif mungkin dan unik tranding  topik yang original. google menyukai semua itu alhasil postingan artikel anda di banjiri netizen pembaca artikel. google selalu merekomendasikan artikel kita dengan topik yang unik,menginspirasi,berguna bagi netizen dunia,tranding topik Dunia saat ini. pasti postingan artikel kita di banjiri viewer.

Catatan Untuk Para Blogger Pemula

rajin-rajinlah upload artikel minimal 1 hari 1 artikel. google sangat mendukung keaktifan akun anda. semoga artikel ini berguna bagi para blogger pemula. ku tunggu kesuksesan anda artikel dibanjiri  iklan nya.


You like this