CARA AGAR ARTIKEL MEMILIKI BANYAK PENGUNJUNG

CARA AGAR ARTIKEL MEMILIKI BANYAK PENGUNJUNG

Sebelumnya kita telah mempelajari bagaimana Cara Membuat Sebuah Blogger  ,Kemudian Kita akan berlanjut belajar Cara Artikel agar memiliki Banyak Pengunjung, Ada beberapa cara mengolah tulisan atau artikel kita dengan baik sehingga memenuhi peraturan yang dibuat oleh blogger.com maka tidak dapat di pungkiri jika postingan kita di banjiri pengunjung ribuan bahkan jutaan setiap harinya. bagaimana cara agar kita dapat mengoptimalkan postingan artikel pada akun blogger kita.


Kunci Agar Tulisan Artikel Memiliki Banyak Pengunjung Setiap Hari

Kunci agar tulisan artikel kita di penuhi pengunjung setiap harinya. bagaimana yang harus kita lakukan untuk meningkatkan jutaan pengunjung di artikel kita tiap harinya karena banyak pengunjung mengakibatkan banyak nya juga penghasilan yang di peroleh dalam artikel kita. itu semuanya bisa terjadi kapanpun sekarang pun kita bisa melakukanya dengan cara yang baik dan benar di dalam penulisan postingan di dalam artikel dengan cara.


Mengenal Agoritma Blogger .

langkah yang kita lakukan untuk mengenali algoritma blogger.com di google adalah sangat mudah yaitu dengan cara memahami topik artikel setiap harinya  mengetahui berita apa yang tranding dari semua unsur artikel tranding dari kategori. traveling,kuliner,berita yang hangat di bicarakan,drama. saat ini yang tranding kita kumpulkan ide artikel yang tranding itu di jadikan bahan tema artikel postingan dengan sajian tulisan yang Unik Dan Kreatif Sedemikan Mungkin. dan secara rutin kita membuat artikel 1 hari minimal 1 artikel dengan metode di atas tadi pasti pengunjung artikel kita setiap harinya di banjiri pembaca artikel. dan si pembaca merespon hal yang positif di artikel kita alhasil tembus jutaan viewer tiap harinya bakalan tranding artikel kita di blogger.com.

Gooegle Menyukai Artikel Hasil Rekomendasi Dari Artikel Kita

Mengapa google selalu mendukung artikel hasil rekomendasi antar artikel yang kita buat, sehingga artikel setiap harinya artikel kita bisa di banjiri jutaan viewer dalam 1 postingan artikel, sehingga pendapatan kita setiap artikel nya melambung tinggi. salah satu nya adalah artikel kita isi di dalam nya di anggap google sangat berguna di semua kalangan maka selalu merekomendasikan artikel yang kita posting. karena postingan yang original,bermutu,bermanfaat,unik,kreatif sangat lah di sukai oleh google. yang paling penting di postingan kita tidak menebar unsur kebencian, kekerasan, konflik, ( kita menghindari 3 isi artikel kita tersebut pasti artikel kita aman.

Lakukan Riset kata kunci melalui Mesin Pencari Gooegle.

Lakukan sebuah Riset Kata kunci yang enjadi topik  tulisan artikel kita  terlebih dahulu, sebelum menerbitkan itu sangat lah penting mengecek artikelnya. sebelum di cek oleh google, kita mantab kan dulu artikel kita.

dari sisi artikel. gaya penulisan yang mudah di pahami, dimengerti semua kalangan masyarakat jangan mengunakan bahasa geng anda yang di mengerti oleh golongan anda saja.gaya penulisan yang efektif ejaan gaya penulisan yang benar dan aktual dengan mengunakan tulisan yang sesuai kamus bahasa internasional. yakin lah pedoman itu di lakukan para blogger pasti bakalan tranding topik para penerbit artikel.


You like this