CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN MENULIS ARTIKEL

CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN MENULIS ARTIKEL

 mendapat kan penghasilan tambahan dengan menulis. Apalagi yang hobinya menulis karangan cerita. cocok banget ni buat kalian menulis bisa gajian. 


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CARA MENULIS

Di zaman sekarang gampang banget mendapatkan penghasilan dari internet salah satunya dengan menulis. dengan mengunakan blogger.com kita menulis dan terus di gaji. bagaimana caranya. yuk simak langkah membuat artikel di dalam blogger.

LANGKAH MEMBUAT KARYA ARTIKEL DI BLOGGER  DAN MENDAPATKAN PENGHASILAN DARIBTULISAN.

langkah-langkah awal yang harus kita lakukan yaitu terlebih dahulu kita mempunyai akun gmail.com

APA YANG DI MAKSUD DENGAN AKUN GMAIL.Com

akun gmail.com adalah ibarat admin pada situs blogger kita atau bisa di sebut publish karya tulisan artikel. ibarat keluarga  gmail.com bagaikan ayah maka tidak ada ayah tidak ada juga anak/tidak ada gmail.com. tidak ada artikel. maka sebab itu gmail.com sangat lah penting para pendiri blogger penulis artikel.

APABILA KITA SUDAH PUNYA GMAIL.COM LANGKAH UANG HARUS KITA LAKUKAN.

langkah yang harus kita lakukan yaitu dengan gmail.com kita daftar sebagai penerbit artikel dengan daftar di blogger sesudah  kita daftar di blogger.com gmail kita tadi kita remi sebagai penerbit tulisan dan di dalam terbitan tulisan kita itu pun kita bisa mendapatkan penghasilan. tetapi langkah kita masih panjang sebagai penerbit artikel kita harus selalu memosting artikel kita biar kita cepatendapat penghasilan dari artikel kita. bagaimana cara cepatendapatkan uang dalam trrbitan tulisan.

AGAR CEPAT MENGHASILKAN UANG  ARTIKEL KITA

kan kita sudah memiliki gmail.com. dan sudah mendaftar  sebagai penerbit artikel di blogger. langkah selanjudnya yang kita lakukan adalah memosting artikel kita sebanyak mungkin lebih baik setiap hari kita posting artikel karena lebih banyak artikel lebih cepat mempunyai penghasilan dari hasil tulisan. tetapi setiap menerbitkan artikel kita harus memahami peraturan yang ada di dalam penerbot artikel di blogger.com bagaimana kita mengetahui peraturan blogger.com.

PERATURAN BLOGGER UNTUK PARA PENERBIT ARTIKEL.

penerbit artikel yang harus di mengerti adalah setiap memosting artikel kita hafus pas dengan judul isi artikel di dalam nya dan usahakan artikel lita bermanfaat  bagi pembaca artikel. artikel yang kita buat harus original dan mudah diengerti dan di pahami bahasa ejaan dengan benar. dan yang paling penting postingan yang kita buat tidak ada unsur kejahatan,dendam,kesesatan di dalam artikel kita. harus membuat artikel yang bermanfaat bagi kita semua si pembaca. pasti blogger menyukainya. apabila semua sudah di lakukan  dengan benar para penulis artikel langkah selanjud nya adalah daftar ke google adsense untuk  mendapatkan penghasilan.

BAGAIMANA CARA DAFTAR TULISAN ARTIKEL KITA BIAR BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN

karena kita sudah daftar di blogger.com wadah awal tempat yang kita untuk daftar buat memosting artikel kita. langkah selanjudnya yang kita lakukan adalah mendaftarkan google adsense lewat menu akun kita di blogger.com karena kita menu blogger.com sudah ada media untuk mendaftar ke google adsense dan apabila kita sudah mendaftar biasanya kita menunggu 2 hari atupun lebih hingga 2 minggu hingga kita mendapat gmail.com langsung dari google adsense apabila kita di  setujui oleh google adsense  kita tinggal mengaktifkan iklan google dan kita pun bisa mendapatkan penghasilan dari artikel kita.

BUAT PENULIS ARTIKEL PEMULA 

yuk semangat untuk yang  hobi menulis dan mendapatkan penghasilan dari tulisan.

You like this