Cara Cepat Blogger Di Terima Google  Adsense 2021

Cara Cepat Blogger Di Terima Google Adsense 2021

ingin akun artikel/blogger anda cepat di terima google adsense  dengan mudah diterima dan menghasilkan uang dari tulisan anda. 

di tahun 2020 sangat lah gampang-gampang susah. tetapi kalau si penulis artikel rajin menulis pasti akan cepat di monetisiasi dan di terima oleh google adsense. Tidak perlu beli Domain pakai alamat blogspot.com pun kita bisa monetisasi seperti blogger saya ini baru aja di setujui oleh google adsense alhasil sudah muncul iklan nya. ayo para penulis blogger ikuti jejak saya semoga cepat di monetisiasi blogger nya.

Tips Cara Cepat Tulisan Artikel Di Teri
ma Google Adsense Di Tahun 2020-2021

1. perbanyak lah posting artikel kalau bisa perhari (1 artikel) dengan catatan artikel original tidak copy paste.
2. di dalam postingan sertakan lah gambar (minimal 1 gambar di tiap postingan baru) dengan catatan gambar original  dengan sesuai dengan tema judul.
3. pastikan lah artikel yang anda posting itu artikel yang unik,bermanfaat,kreatif,dan berguna bagi pembaca.
4. perhatikan ejaan tulisan anda cobalah menulis artikel dengan ejaan penulisan sastra bahasa resmi (bahasa tulisan indonesia) jangan mengunakan ejaan geng anda yang bisa di pahami oleh dipahami oleh golonhan ada saja.
5. sebelum daftar google adsense pastikanlah postingan terbitan artikel anda sudah mempunyai minimal 20 artikel di dalam 1 akun blogger anda.

Catatan Untuk Blogger

pahami berita tranding di tiap Daerah,Negara,Dunia Saat Ini. yang sedang hangat di bicarakan dan kumpulkan narasi-narasi ejaan kata tranding  topik dan langkah selanjudnya susunlah artikel anda dengan bahasa anda sendiri dan menghasilkan artikel versi anda dengan postingan artikel yang Unik,Bermanfaat,Menghibur,Aktual.

konsep Blogger

aktor blogger itu pasti ada para blogger pasti mempunyai hobi yang berdominasi salah satu nya hobi MEMBACA, MENULIS. tidak di pungkiri lagi para penulis blogger/artikel mempunyai rasa ingin tau dengan membaca untuk mengapresiasikan nya langkah selanjudnya adalah menceritakan kembali dengan cara yang berbeda yaitu ia rangkum dengan tulisan informasi yang unik,berguna,menghibur bagi si pembaca. dengan demikian itu yakin lah para penulis artikel bisa menikmati hasil nya dengan ke hobi anya.
>>ku tunggu postingan anda muncul iklan nya.

You like this