10 TEMA BLOGGER YANG PALING CEPAT DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

10 TEMA BLOGGER YANG PALING CEPAT DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

dengan menulis bisa menghasilkan uang dengan penulisan tema dengan keren,kereatif,kece,gokil,lucu,drama dan bermanfaat bagi pembaca bisa menghasilkan uang dari tulisan kita.
yuk di coba para penulis artikel/blogger.
Tema-Tema Yang Paling di sukai google Adsense

1.Tema kesehatan.


di karenakan Tema kesehatan di anggap bermanfaat bagi kehidupan manusia/pembaca maka 90% para blogger yang tema kesehatan artikelnya rata-rata di terima oleh google adsense

2.Tema Travel


di karenakan tema Traveling sangat bermanfaat bagi manusia/pembaca artikel Traveling maka google adsense blogger sangat menyukainya di karenekan Tema Traveling itu sangat membantu bagi si pembaca artikel. si pembaca Tema Traveling sangat terhibur dan terus penasaran Tempat-tempat  untuk melepaskan kelelahan yang sibuk kerja di kantor maka Tema traveling sering di cari para  pembaca untuk melihat keadaan tempat-tempat liburan yang ia cari. maka yang tema Traveling 90% di terima googlr adsense blogger.

3.Tema Desain 


tema desain adalah tema yang paling di sukai google adsense blogger di karenakan desain adalah kemampuan tata ruang yang jarang orang yang mempunyai sekil nya. tetapi banyak orang yang mencarinya alhasil viwer pembaca artikel dengan desain malambung tinggi maka sebab itu  lah  google sangat merekomondasikan  artikel yang bertema Desain.

4.Tema kuliner


saat ini makanan dengan menu yang sangat banyak olahan-olahan baru yang yang kekinian dan tentunya lezat rasa nya.
menu makanan nya banyak variasinya maka artikel yang bertema kuliner banyak di serbu khususnya yang suka makan,ngemil. tentunya artikel yang bertema kuliner  di sukai google adsense blogger.

5. Tema pendidikan 


Tema pendidikan sangat di  minati para pelajar generasi miliader saat ini karena di zaman sekarang serba online dari google semua maka sebab itu  artikel yang tema pendidikan sangatlah di cari oleh konsumen pembaca dan sangat lah di sukai oleh google adsense  blogger. tetapi saat ini tema pendidikan banyak yang membuat mejadi banyak pesaing para penulis artikel blogger tetapi  sangat di butuhkan oleh google adsense blogger.


6. Tema Majalah 


tidak di pungkiri lagi artikel yang konsisten postinganya bertema majalah  sangat di minati saat ini orang yang gemar membaca. apalagi yang hobinya mencari alur cerita kehidupan dati terbitan artikel majalah pasti di banjiri viwer. alhasil google adsense blogger sangat menyukai artikel yang bertema majalah.


7.Tema  Tranding Topik


tema tranding topik  sangat lah di cari pembaca artikel di seluruh dunia tidak di pungkiri lagi Tema Tranding Topik peluang besar bagi penulis artikel/blogger saat ini.


8. Tema Berita


siapa si yang hari-harinya tidak membutuhkan berita? pasti berita sangat di butuhkan setiap saat di dalam kehidupan sehari-hari. maka saat ini perushaan online aplikasi dari game, aplikasi businees. sangat membutuhkan layanan berita Tema Berita sangat lah cocok buat blogger penulis artikel.


9. Tema Kata-Kata bijak Inspiratif


kata-kata bijak inspiratif adalah kata tulisan penyemangat yang sangat di butuhkan oleh pembaca artikel maka sebab itu kata-kata mutiara motivasi sangat lah penting bagi si pembaca penikmat penyemangat yang di peroleh pada tulisan artikel. maka sebab itu sangat di butuhkan artikel Yang bertema kata-kata bijak inspiratif.

10.Tema Tutorial


Tema Tutorial yang saat ini pasti di cari salah satu nya ya artikel ini yang membahas Tema tutorial kesuksesan menulis artikel/blogger yang di cari oleh kalian.yuk semoga semangat lagi para pejuang blogger penulis artikel. kami tunggu kesuksesan kalian kami tunggu tulisan anda dengan Tema 10 dari isi artikel ini. semoga bermanfaat.


You like this