Desa beraja caka  menjadi desa ngeyoutube kata anak remaja

Desa beraja caka menjadi desa ngeyoutube kata anak remaja

Desa beraja caka  menjadi desa ngeyoutube kata anak remaja

Jangan bilang kalau anak desa braja caka kalau belum nonton Vidio youtube  kreasi anak-anak muda desa beraja caka. Di generasi miliader siapa si yang gak tau YOUTUBE dari kalangan kecil, dewasa, hingga orang tua saat ini gak heran istilah kata YOUTUBE, 
YOUTUBE adalah sebuah aplikasi yang di dalam nya terdapat vidio-vidio yang bervariasi konten-konten yang kreatif, motivator, vloger, prank, musik, komedi, hingga drama, tutorial, pendidikan, ceramah hingga layanan iklan. Dan masih banyak lagi tentunya. Youtube adalah segelas gudang media sosial berupa vidio. 
Di Indonesia  YOUTUBE bisa di jadikan penghasilan ataupun penguna/konsumen vidio online. Tidak heran remaja-remaja di desa beraja caka bergabung di aplikasi YOUTUBE bisa juga di sebut craw YOUTUBE tentunya yang bertujuan menyumbang kreasi konten-konten vidio youtube berupa. Derama, motivator, vloger, prank, eksperimen dan musik. Di samping itu ia juga bertujuan mendapat ADSENSE "mendapat penghasilan" Dari vidio yang mereka buat dan di uploader di chanel youtube. 
Ini adalah deretan-deretan YOUTUBER DESA BERAJA CAKA:




LORSTORY
Adalah salah satu chanel youtube kreasi anak muda remaja dari desa BRAJA CAKA. 
Di chanel lorstory konten vidio nya yang membahas vidio drama yang berjudul MARINTIL MENCINTAI DIAM DIAM. 
Chanel LORSTORY bergabung youtube sejak tahun 2020-03-01 dan saat ini telah uploader vidio 7 kali. 
marintel mencintai diam diam part 4 eps yang telah sukses di luncurkan. 



ABANG KIDAY
adalah chanel youtube kreasi anak muda DESA BERAJA CAKA. Di chanel youtube ABANG KIDAY konten vidio nya yang membahas vloger, derama,music, prank, motivator, info aplikasi, gaming dan masih banyak lagi pokok nya komplit di chanel ABANG KIDAY. 
Chanel ABANG KIDAY mulai bergabung di youtube sejak 25-02-2019
Dan sekarang telah uploader vidio sebanyak 115.


Penulis lepas Paruh Waktu di INS (Inovativesite.com) juga memiliki Sebuah Channel Youtube



RIZQI AGUSTIAN

adalah chanel youtube kreasi remaja desa beraja caka. Di chanel youtube rizqi agustian konten vidionya yang membahas tentang vloger, motivator, lirik lagu,unboxing, berita seputar media sosial. Chanel youtube rizqi agustian bergabung di YOUTUBE sejak tahun 31-08-2017 tetapi dia aktif di youtube sejak tahun 2018 dan saat ini telah uploader vidio 60 lebih. 

4.FANDI SETIAWAN



FANDI SETIAWAN 
adalah chanel youtube kreasi remaja desa beraja caka. Di chanel youtube fandi setiawan konten vidionya membahas tentang info aplikasi whatsapp, unboxing, gaming, tutorial sablon. Dan masih banyak lagi. Chanel fandi setiawan mulai bergabung di youtube sejak tahun 2018-03-28 dan saat ini telah uploader vidio sebanyak 112 lebih. 





MTT OFFICIAL
adalah chanel youtube kreasi remaja desa beraja caka. Di chanel youtube MTT OFFICIAL konten vidionya membahas music, cover music. MTT official mulai bergabung di youtube sejak tahun 17-april-20-19 dan saat ini telah sukses uploader vidio sebanyak 11 vidio dan sudah di tonton sebanyak 2093.
------------
Ayok penguna YOUTUBE 
yang bijak dukung kreasi kami para remaja desa beraja caka dengan caraku klik tombol
-SUBCRIBE-like-share-
Dan jangan lupa komentar kami butuh partisipasi kepada penguna yaitu 👉 anda.
1.SUARA MENDORONG KAMI BERKARYA. 
-------------








Subcribe👉https://youtu.be/wdAkXin5y_0

You like this