KISAH SUKSES NGE YOUTUBE BERMODALKAN SAMSUNG J1 ACE

KISAH SUKSES NGE YOUTUBE BERMODALKAN SAMSUNG J1 ACE

Kisah sukses ngeyoutube dengan modal HP samsung j1 ice.
salah satu youtuber sukses dari lampung timur yang memodalkan hp samsung j1 ice dan tripod ia sukses berkalir di bidang youtube sebut saja chenel yang bernama abang kiday .
sekarang chanel youtube abang kiday sudah tembus 1000 lebih subcriber. dalam waktu kurang dari setahun.beliau mulai berkalir ngeyoutube 23-febuari-2019  sampai dengan sekarang. kunci sukses tembus 1000 subcriber meskipun dengan modal hp samsung j1 ice 1 batang tripod beliau tidak putus asa dan nyatanya sekarang beliau sukses mengarap pelagan/subcriber 1000 dari konten yang di hasilkan dari hp samsung j1 ice nya.ujar abang kiday kunci sukses nya adalah walapun kita memodalkan hp kentang tetapi kita bisa kotmitmen menjalankan aturan dari youtube pasti kalian bisa tembus juga 1000 subcriber dalam waktu kurang dari 1 tahun.kuncinya adala:
rajin upload vidio.
kereatif membuat konten.
sering berkolaborasi.
dan kotmitmen mengupload vidio minimal dalam 1 minggu upload vidio 3 x dalam satu minggu.
dan itu adalah sebagian kunci sukses dari belajar ngeyutube.walaupun dengan hp kentang kita bisa berkereasi dengan uplader di akun youtube dan dapat menikmati hasil dari youtube (mendapatkan uang dari youtube).di karenakan di era gelobalisasi/milionel mencai monet itu gampang banget. lewat youtube pun kita bisa walapun dengan mengunakan hp kentang (samsung j1 ice). dan semoga artikel ini membantu memotivasi para youtuber-youtuber pemula dan bermanfat  bagi kita semua. dan jangan sungkan-sungkan dukung kami di chanel youtube juga:
abang kiday

Subcribe👉https://www.youtube.com/channel/UCRy9g5UOMo9JMM-ENySbNOQ
loading...

You like this