MOTIVASI ANAK SMA

MOTIVASI ANAK SMA

Motivasi  anak sma

Di saat kita berada di jenjang studing khusus nya pada level sekolah menegah atas(sma).

Kita pernah merasa bosan jenuh pada saat belajar.
UNTUK MELAWAN BOSAN/KEJENUHAN BELAJAR di motivasi kali ini adalah...
Dengan cara:
-seperti gambar yang di atas anak sma teladan way jepara (lampung)
Ujar nama arif junaidi yang di wawancarai langsung kepada situs kami(gayamotivasi.blogspot.com:ia berkata
gayamotivasi.blogspot.com:bagaimana dengan arif junaidi menghadapi bosan/kejenuhan pada saat belajar di sma pasti kita pernah merasa hal tersebut bosan/kejenuhan 
Arif junaidi:sayamenghadapi pada saat bosan/jenuh pada belajar di sma
Saya menghadapinya Dengan cara
Di suatu ruang sekelas saya  saat itu di forum kelas xl ada suatu siswi dia sekelas sama saya ada satu CEWE yang saya idolakan/saya suka sama dia.
Padahal saya gak mut belajar
Tetapi kejenuahan  itu hilang pada saat ia datang
-jadi untuk kawan di sma jagan lah bosan tuk belajar di sma.masa sma itu indah bro 
(Jadikan lah motivasi cewe yang kita cintai untuk giat belajar di saat kita masa sma.
Liat vidionya bro di bawah👇
Youtub "abang kiday"
Suport kami ya temen-temen degan cara subcribe

You like this